Diet? Coba Gunakan Daun Ajaib ini Dalam Dua Hari Berat Badan Kamu Bisa Hilang 5 Kg

Kamu tahu daun seledri ? Yapz, daun seledri ini biasa digunakan orang-orang sebagai campuran rempah masakan agar masakan terasa lebih lezat dan harum. Tapi, bukan seledri daun ajaib yang kita maksud, namun peterseli yang merupakan daun mirip dengan seledri.

Peterseli digunakan sebagai rempah makanan agar terasa lebih lezat. Tidak hanya itu, peterseli juga biasa digunakan untuk ramuan obat yang bisa melawan retensi air.

seledri

Seperti dilansir Feed.id, daun peterseli ini dapat mengobati infeksi saluran kemih dan ginjal. Tak hanya itu, peterseli juga dapat membantu kamu menurunkan berat badan dengan cepat.

Seorang wanita di Bosnia sudah membuktikannya. Ia mengonsumsi ramuan daun peterseli selama dua hari. Lalu, ia berhasil menurunkan berat badanya sebanyak lima kg, dari 75 kg menjadi 70 kg, hanya dalam dua hari saja.

Cara membuat ramuannya sangat mudah, yaitu dengan menghancurkan daun peterseli lalu dimasukan ke dalam 1 liter air. Lalu, rebus air yang sudah di campur tersebut sampai mendidih. Setelah itu, biarkan selama 20 menit lalu bisa diminum untuk satu hari saja.

Lalu, kenapa peterseli dapat menurunkan berat badan kamu dengan cepat ? Ternyata ini karena campuran minuman ini dapat memicu kelebihan air keluar dari tubuh. Dengan begitu air yang keluar akan membaca racun, bakteri, kotoran yang ada didalam tubuh kamu.

Jadi, kamu yang ingin kurus, gunakan ramuan ini dari pada kamu menggunakan obat-obatan tertentu yang belum tentu baik untuk kesehatan kamu.

0 Response to "Diet? Coba Gunakan Daun Ajaib ini Dalam Dua Hari Berat Badan Kamu Bisa Hilang 5 Kg"

Posting Komentar