Awas! Bahaya Kanker Mengintai Jika Anda Mnggunakan Peralatan Dapur Seperti Ini!

Jika Anda memiliki di rumah panci, wajan atau loyang dengan tag PFASs segera menyingkirkannya!
Berikut adalah alasan mengapa Anda tidak harus memanggang pancake, dilapisi tepung roti steak atau chip goreng dalam satu panci ini, yang diduga memiliki sifat untuk makanan di mana tidak ada zagorevaju.
Bahkan 200 ilmuwan setuju pada satu hal: jenis tertentu hidangan yang membawa label "non-lengket" yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita!
ahli terkemuka di dunia pada simposium menandatangani disebut "dokumen Madrid," yang dalam pernyataan bersama yang memperingatkan seluruh umat manusia karena mereka khawatir tentang penggunaan yang lebih luas dari zat poli- atau perfluoroalkyl (CN PFASs) dalam rumah tangga.
Bahan kimia ini digunakan untuk membuat hidangan logam dan wadah untuk menyimpan pelayanan makanan (seperti, misalnya, kemasan untuk makanan cepat saji dan "diperkuat" plastik atau kertas piring), dan ditandai dengan fakta bahwa mereka telah disebut "non stick coating "yang mencegah makanan yang membakar atau untuk" menangkap "bagian bawah".
Penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa beberapa jenis PFASs menyebabkan toksisitas hati, gangguan metabolisme, gangguan fungsi sistem kekebalan tubuh dan sistem endokrin.
Juga menyebabkan beberapa jenis kanker (antara lain, kanker testis dan ginjal), dan beracun untuk bayi di perut ibu.
Sayangnya, racun ini tidak hanya dapat ditemukan dalam makanan yang diawetkan atau disimpan, tetapi, di bawah pengaruh panas, mereka dengan mudah menyebar di udara, air minum, tanah dan mencemari seluruh lingkungan.
Dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal "Environmental Health Perspectives" ilmuwan mendesak produsen mesin cuci untuk berhenti menggunakan PFASs bahan kimia, terutama karena saat ini ada banyak alternatif yang lebih aman untuk produksi piring di mana makanan tidak membakar.
Juga, saran untuk semua ibu rumah tangga tidak bisa lebih jelas - jika Anda melihat poli- atau PFASs di piring setiap - menyingkirkan sekali dan untuk semua!
Sumber: http://www.skandalozno.rs/

0 Response to "Awas! Bahaya Kanker Mengintai Jika Anda Mnggunakan Peralatan Dapur Seperti Ini!"

Posting Komentar