Manfaat Nya Adalah Sebagai Berikut


Yang pasti dari judulnya manfaat menghisap (P) dan menjilat (V) bagi mereka yang sudah berpsangan menjadi suwami istry. Dan bagi yang hanya pacaran, jangan sekali-kali melakukan hal tersebut, karena harus ingat apa akibatnya dan yang pasti pihak wanita yang dirugikan. Jika kita kaitkan dengan ajaran agama Islam, maka untuk melakukan isap dan jilat k3m4lu4n su4mi dan istry, akan haram hukumnya jika semburan s3p4rma sampai tertelan masuk ke tenggorokan. Namun apabila tidak sampai masuk, ya gak apalah.

manfaat menghisap (P) dan menjilat (V) yang jelas akan menambah keharmonisan dan merapatkan hubungan p4ssutri, karena masing-masing merasa saling menghargai dan dihargai dan untuk kepuasan berhu bungan !nt1m. Tapi harus diingat juga kalau melakukan 0r4l s3k ini, kebersihan dari masing-masing k3 m4lu4n yang harus diperhatikan, karena jika k3 m4lu4n tidak bersih, disamping jijik juga akan menimbulkan datangnya penyakit akibat 0r4l s3k yang kotor, lihat artikel tentang 0r4l s3k penyebab utama kanker mulut.

Tips hubungan p4sutri tentang yang sehat :
  1. Biasakanlah memegang (P) suamy atau istry disaat senggang, misalnya sedang duduk berdua atau lagi nonton televisi di sofa/tempat tidur.
  2. Lakukanlah dengan maksud untuk saling memberikan suatu ke puasan dan rasa saling menyayangi dan mencintai.
  3. Biasakan menjaga kebersihan kemaluan, yang akan memberikan rasa fresh dan aroma yang menjadi ciri khas dari kemaluan masing-masing pasangannya.
Nah itulah manfaat menghisap (P) dan menjilat (V), semoga anda yang sudah berpasangan akan tambah harmonis dan saling sayang menyayangi.

ENGLISH :

To be sure of the title benefits suck (P) and lick (V) for those who already berpsangan be suwami istry. And for those who just dating, do not ever do that, because I have to remember what the consequences and that is certainly the woman was harmed. If we associate with the teachings of Islam, then to suck and lick k3m4lu4n su4mi and istry, would be unlawful if it bursts s3p4rma swallowed up into the throat. But if it is not to go in, yes not matter.

benefits suck (P) and lick (V) which will obviously add to the harmony and strengthen relations p4ssutri, because each felt mutual respect and appreciated and to the satisfaction of berhu relationship! nt1m. But it must be remembered also that doing 0r4l S3K this, the cleanliness of each k3 m4lu4n that must be considered, because if k3 m4lu4n not clean, besides disgust would also lead to onset of illness due to 0r4l S3K dirty, see the article on 0r4l S3K major cause of oral cancer ,

Tips p4sutri about healthy relationships:
Get used to hold (P) suamy or istry when free, for example, were sitting together watching television or another on the sofa / bed.
Do it with a view to mutual satisfaction and to provide a shared affection and love.
Get used to maintain the cleanliness of the genitalia, which will give a fresh flavor and aroma that is characteristic of each partner's genitals.
Well that sucks benefits (P) and lick (V), which are paired hope you will add harmony and mutual affection love.

0 Response to "Manfaat Nya Adalah Sebagai Berikut"

Posting Komentar