DEMI KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA TOLONG BANTU SEBARLUASKAN,! FAKTA MEMBUKTIKAN,! TERNYATA MAKANAN ENAK INI JADI PEMICU KANKER LIDAH NOMOR SATU


Kanker jadi penyakit yang paling ditakuti lantaran medis belum temukan dengan cara tentu apa obatnya. Kanker juga jadi satu diantara penyakit yang paling banyak menelan korban.

Dari mulai kanker organ dalam hingga kanker yang menyerang sisi badan luar sekalipun bisa disebabkan dari beragam jenis aspek. Satu diantaranya makanan.

Dari demikian banyak type kanker yang menyerang badan, satu diantara kanker yang disebabkan lantaran makanan yaitu kanker lidah.

Kanker bisa dipicu dari mengkonsumsi makanan yang banyak terkandung pengawat serta bahan kimia. Satu diantara makanan berpengawet tetapi sangatlah disukai yaitu potato chips.

Potato chips atau keripik kentang jadi favorite siapapun dari mulai yang muda hingga yang tua. Ketika membuatnya, potato chips digoreng dalam suhu panas seputar 120 derajat celcius. Sistem ini menyebabkan potato chips memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang banyak juga diketemukan pada rokok.

Tidak hanya akrilamida, potato chips juga memiliki kandungan kandungan lemak serta kalori yang tinggi yang sudah pasti tidak baik untuk kesehatan lantaran bisa menyebabkan obesitas, kolestrol serta desakan darah tinggi.

Untuk menghindarinya, kurangilah jumlah mengkonsumsi potato chips atau bikin potato chips sendiri dengan memakai minyak zaitun.

0 Response to "DEMI KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA TOLONG BANTU SEBARLUASKAN,! FAKTA MEMBUKTIKAN,! TERNYATA MAKANAN ENAK INI JADI PEMICU KANKER LIDAH NOMOR SATU"

Posting Komentar